Bhayangkari Gelar Bazar UMKM Lokal di Halaman Polres Sinjai

Kegiatan ini melibatkan pelaku UMKM lokal di Kabupaten Sinjai yang menjajakan sejumlah produk termasuk bahan kebutuhan pokok seperti minyak, sirup, maupun mi instan dengan harga lebih terjangkau.(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bazar UMKM digelar Bhayangkari Cabang Sinjai, Selasa (14/3/2023), di halaman Polres Sinjai.

Kegiatan ini melibatkan pelaku UMKM lokal di Kabupaten Sinjai yang menjajakan sejumlah produk termasuk bahan kebutuhan pokok seperti minyak, sirup, maupun mi instan dengan harga lebih terjangkau.

Selain itu dijajakan produk makanan siap saji atau kuliner yang diproduksi langsung oleh pelaku UMKM setempat.

Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, mengatakan bazar UMKM tersebut merupakan salah satu peran Polres Sinjai dalam menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan melalui bazar UMKM dapat membantu menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Khususnya bagi pelaku UMKM Sinjai, sekaligus membantu UMKM untuk mempromosikan produk mereka,” kata AKBP Rachmat.

Bazar UMKM tersebut diikuti seluruh jajaran Polres Sinjai termasuk sembilan polsek kecamatan dengan menyiapkan stan menjajakan produk lokal UMKM.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny Riri Rachmat, mengharapkan kegiatan itu dapat membantu masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan jelang bulan suci Ramadan.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membantu masyarakat Sinjai yang akan menyongsong bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadan dengan harga barang yang cukup terjangkau,” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *