Camat Rappocini Buka Sosialisasi PBB-PA Kota Makassar 2024

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin, S.Sos, M.AP, membuka kegiatan Sosialisasi Pemutakhiran Data Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Kota Makassar Tahun 2024 di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (4/9/2024).

Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar dan dihadiri Kepala Tata Usaha (KTU) UPTD PBB-P2 Bapenda Kota Makassar Rahmat SE,

Direktur PT. Data Bumi Indonesia Mabrur SP, Sekcam Rappocini, Kasi Ekbang Kecamatan Rappocini, para Lurah dan Kolektor PBB se-Kecamatan Rappocini, serta para Ketua RW se-Kecamatan Rappocini.

Dalam Sambutannya, Aminuddin pentingnya pemutakhiran data PBB-P2 untuk  memperbaiki data wajib PBB yang ada dwiayah Kecamatan Rappocini sehingga meningkatkan pendapatan daerah Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Kegatan pemutahiran data pebb pada hari ini bertujuan untuk memperbaiki data wajib PBB yang ada diwilayah Kecamatan Rappocini yang keliru seperti nama dan alamat.

Untuk itu sebentar ada sesi tanya jawab, kami harapkan kita dapat memberikan masukan terkait permasalahan yang ada di lapangan,” jelasnya.

Camat Aminuddin mengharapkan partisipasi para ketua RW selaku tokoh masyarakat di wilayah masing-masing untuk dapat membantu mendapatkan data secara akurat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *