Camat Aminuddin Apresiasi Penyaluran Bantuan Baznas untuk Warga Rappocini

Camat Rappocini M Aminuddin menghadiri dan membuka Sosialisasi dan Penyaluran Bantuan Tunai kepada Keluarga Pra Sejahtera oleh Baznas Kota Makassar di halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (27/3/2024).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin menghadiri dan membuka Sosialisasi dan Penyaluran Bantuan Tunai kepada Keluarga Pra Sejahtera oleh Baznas Kota Makassar di halaman Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (27/3/2024).

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Makassar bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Rappocini memberikan bantuan tunai kepada keluarga pra sejahtera yang ada di 11 kelurahan di wilayah Kecamatan Rappocini.

Bantuan dana tunai itu merupakan hasil donasi yang dikumpulkan Baznas Kota Makassar yang bersumber dari jajaran ASN se-Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Camat Aminuddin menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kota Makassar atas pemberian bantuan kepada warga Kecamatan Rappocini.

“Kami berharap kepada warga yang telah menerima bantuan untuk menggunakan pemberian tersebut dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *