Camat Rappocini Imbau Tim Peserta Liga Anak Lorong Junjung Sportivitas

Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar pembukaan Turnamen Liga Anak Lorong Soekarno Cup U-17 tingkat Kecamatan Rappocini di Jl Yusuf Dg Ngawing, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Selasa (26/9/2023).

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kecamatan Rappocini menggelar pembukaan Turnamen Liga Anak Lorong Soekarno Cup U-17 tingkat Kecamatan Rappocini di Jl Yusuf Dg Ngawing, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Selasa (26/9/2023).

Camat Rappocini M Aminuddin dalam sambutannya menyampakan kegiatan ini untuk mendapatkan bibit-bibit pemain yang berbakat di Kota Makassar Khususnya anak dibawah 17 tahun.

Kegiatan ini merupakan turnamen yang dilaksanakan secara serentak di Kecamatan se-Kota Makassar. “Untuk anak-anakku yang akan bermain tunjukkan prestasi kita, kekompakan kita dan yang paling penting kita junjung sportivitas,” ujarnya.

Turnamen ini secara resmi dibuka langsung Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto via zoom.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wali KOta Makassar menyampaikan Liga Anak Lorong ini merupakan pra kualifikasi menuju pertandingan Soekarno Cup 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada November 2023.

“Liga Anak Lorong U-17 ini menjadi bagian daripada pencarian bibit-bibit baru yang akan dibuatkan tim per-kecamatan baru kita nanti bertanding dilapangan yang sebenarnya,” kata Danny Pomanto.

Jadi masing-masing tim kecamatan nanti akan dipertandingkan di satu kota. Satu tim kota sekaligus satu Sulsel berlaga di regional.

“Kalau kita menang, kita akan berlaga di Gelora Bung Karno menjelang Hari Pahlawan 10 November 2023,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Rappocini, Kapolsek Rappocini, Danramil 1408-13/Rappocini,

Ketua KONI Kecamatan Rappocini, Perwakilan KNPI, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Rappocini,

Lurah se-Kecamatan Rappocini, Pejabat dan staf lingkup Kecamatan Rappocini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kecamatan Rappocini,

Satpol PP BKO Kecamatan Rappocini,  peserta dari masing-masing kelurahan serta warga masyarakat yang turut memaikan pelaksanaan kegiatan tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *