Corolla Retro Makassar Tuntaskan Turing Jappa-Japa Rong, Rute Jawa, Bali dan Sulawesi

Corolla Retro Makassar CRM saat menggelar touring ke Kendari dalam program Jappa-Jappa Rong ke-5 selama lima hari, 17-21 November 2021. (dok corolla retro makassar)

SOLUSINEWS.ID, MAKASSAR – Corolla Retro Makassar (CRM) sukses menuntaskan berbagai rute touring melalui program Jappa-Jappa Rong. Tak hanya di Sulawesi, mereka telah menjajal rute Bali dan Jawa.

Pencapaian Turing dengan rute Sulawesi, Jawa dan Bali tersebut pun sekaligus membuktikan ketangguhan dari mobil retro Toyota ini.

Belum lama ini, CRM kembali menggelar touring ke Kendari dalam program Jappa-Jappa Rong ke-5 selama lima hari, 17-21 November 2021. Selain itu, mereka juga mengunjungi beberapa destinasi wisata.

“Sebuah kesyukuran bagi kami, program Jappa-Jappa Rong sudah memasuki seri ke-5. CRM baru saja melaksanakan touring ke Kendari dengan total jarak tempuh sekitar 2.100 km,” ungkap Ketua Umum CRM Suryadi Pratama.

Bacaan Lainnya

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kalla Toyota yang selama ini mendukung kegiatan-kegiatan CRM dan kembali menjamu kami dalam touring kali ini di Parepare dan Kendari,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada Jappa-Jappa Rong keempat berkunjung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Ketiga, Jappa-Jappa ketiga mengambil rute Sulawesi Selatan.

Jappa-Jappa kedua dilaksanakan dengan rute pulau Bali. “Yang terjauh adalah Jappa-Jappa Rong pertama di pulau Jawa dengan total jerak tempuh lebih dari 4.800 km selama 10 hari,” sebut Suryadi.

Aktif Bakti Sosial

CRM juga sangat aktif menggelar kegiatan lainnya, seperti family gathering dan touring jarak pendek yang digelar pada September lalu.

Bahkan, belum lama ini, CRM kembali menggelar bakti sosial di Kabupaten Bone. Mereka telah membuka donasi dan menyalurkannya kepada salah satu keluarga di Kabupaten Bone untuk merenovasi rumah yang sudah tidak layak huni.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengapresiasi CRM yang kembali menuntaskan rute touring jarak jauhnya. CRM juga berkontribusi aktif membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial.

“Kalla Toyota pun senantiasa memberi support dan menyukseskan berbagai kegiatan bersama CRM.

Semoga kekompakan teman-teman di CRM bisa selalu terjaga dan teman-teman dapat menjalankan lebih banyak program lagi ke depan,” ujar Mifta. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *