Buka Usaha PPOB Mobile, Mantan Billman PLN Jalin Komunikasi dengan Founder Solusi Bayar

mantan billman pln
mantan billman gelar pertemuan dengan Founder Solusi Bayar, Rudihartono, di kota Takalar, Kamis (22/6/2022).

TAKALAR, SOLUSINEWS.ID – Resign sebagai billman PLN ULP Takalar, sekitar 15 mantan billman gelar pertemuan dengan Founder Solusi Bayar, Rudihartono, di kota Takalar, Kamis (22/6/2022).

Pertemuan yang diinisiasi para billman tersebut diharapkan adanya dukungan aplikasi Solusi Bayar dalam usaha PPOB yang mereka jalankan setelah resign sebagai billman di PLN Takalar.

Para mantan billman tersebut sebelumnya telah mengabdi di PLN Takalar dengan masa kerja bervariasi, bahkan ada yang telah mengabdi puluhan tahun.

Olehnya, pengalaman kerja yang dimiliki mendorong mereka untuk terus berusaha seperti melayani pembayaran tagihan pelanggan dengan membuka usaha PPOB Mobile.

Bacaan Lainnya

Sebagai aplikator payment online  yang cukup dikenal di kalangan billman, Solusi Bayar pun dipercaya oleh para mantan billman PLN tersebut.

Alasan mereka, aplikasi Solusi Bayar memeiliki kelebihan dibanding aplikasi sejenis dalam mendukung usaha PPOB atau jasa loket pembayaran online untuk sejumlah tagihan bulanan dan produk digital lainnya.

Beberapa di antaranyanya adalah :

  • fee lebih tinggi dan transparan
  • memiliki pilihan admin
  • aplikasi yang simpel dan stabil
  • sistem deposit yang auto
  • supporting cs setiap saat, dan
  • support dana talangan khusus mitra yang memenuhi syarat dan ketentuan

PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Banking. Sistem pembayaran atau transaksi online yang memudahkan mekanisme tagihan pembayaran dengan dukungan perbankan yang terkoneksi secara online dan real time.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *