FKK Unimerz Gelar Raker dan Family Gathering di Malino

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar rapat kerja (Raker) dan Family Gathering di Villa Putih Malino, Kabupaten Gowa.

Raker yang dilaksanakan 2 hari, 3-4 September 2021 ini dihadiri staf dosen lingkup civitas FKK, prodi sarjana keperawatan.

Prodi Pendidikan Profesi Ners, Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan, Prodi D3 Kebidanan, dan Prodi S1 Gizi.

“Kami berharap Rapat Kerja ini menghasilkan Program Program yang Unggul dan Berkualitas

Bacaan Lainnya

dalam merespon indikator kerja Perguruan Tinggi dan indikator Kinerja Tambahan Perguruan Tinggi Unimerz.

Selanjutnya Raker ini dilaksanakan secara berkesinambungan untuk Pengembangan FKK yang Lebih baik kedepannya,” ungkap Dekan FKK Unimerz, Dr Syamsuriyati SS.T, SKM, M.Kes.

Sementara acara Family Gathering FKK Unimerz bertujuan  meningkatkan kekeluargaan, kerja sama sesama staf dan dosen agar visi-misi FKK bisa terwujud.

Sebagai perguruan tinggi yang senantiasa tanggap terhadap perubahan dan kebutuhan masyarakat, FKK Unimerz selalu berupaya memperbaiki kekurangan yang ada.

Dan meningkatkan perolehan-perolehan mutu yang didapat untuk menuju tataran yang lebih baik lagi.

Di sisi lain, makin berkembangnya aspek keorganisasian FKK Universitas Megarezky menuntut penataan internal secara komprehensif sesuai dengan tuntutan eksternal yang berupa kebijakan pemerintah dan tuntutan normatif lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *