Kecamatan Wajo Gelar Rakor Perencanaan Program Penggunaan DAU

Pemerintah Kecamatan Wajo menggelar rapat koordinasi di Aula kantor Camat Wajo, Senin (13/03/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kecamatan Wajo menggelar rapat koordinasi di Aula kantor Camat Wajo, Senin (13/03/2023).

Kegiatan yang digelar di lantai 3 gedung kantor camat setempat itu diikuti para lurah dan kepala seksi se-Kecamatan Wajo. Termasuk kolektor kebersihan Kecamatan Wajo.

Sekcam Wajo, Oddang Nai, mewakili Camat Wajo Hamna Faisal, yang memimpin rakor menjelaskan rapat tersebut membahas sejumlah program kecamatan.

Antara lain tentang surat ketetapan retribusi daerah (SKRD) dan perencanaan kesiapan pelaksanaan program yang akan menggunakan dana alokasi umum (DAU).

Bacaan Lainnya

Selain itu membahas evaluasi capaian belanja kegiatan dalam tri wulan, retribusi sampah, dan peningkatan potensi surat ketetapan retribusi daerah (SKRD).

Sekcam Oddang Nai mengharapkan melalui rakor itu adanya kerjasama dalam membangun kinerja lingkup Pemerintah Kecamatan Wajo.

Seperti memaksimalkan pelayanan masyarakat, peningkatan prestasi dan kinerja, dan kedisiplinan agar ditingkatkan lagiu.

Sebelumnya, Sekcam Oddang Nai mewakili Camat Hamna Faisal juga memimpin apel Senin pagi halaman Kantor Camat wajo.

Dalam arahannya, Sekcam Wajo menekankan tentang kedisiplinan pegawai dan melaporkan capaian penagihan retribusi sampah per kelurahan dalam menunjang target PAD.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *