Kepala BKPSDM Palopo FKJ Apresiasi Pegawai yang Disiplin Absen 4 Kali Sehari

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), mengapresiasi jajaran pegawai lingkup Pemkot Palopo yang selama ini disiplin menerapkan aturan kinerja kepegawaian.

Hal itu disampaikan FKJ dalam acara Sosialisasi Penegakan Disiplin ASN berdasarkan PP Nomor 53  Tahun 2010 terkait penegakan disiplin aparatur negara di Ruang Pertemuan Ratona, pada Jumat 7 Mei 2021.

Kegiatan ini diikuti jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-kota Palopo dan kepala sub bagian (Kasubag) kepegawaian lingkup pemkot.

FKJ juga menginformasikan beberapa upaya yang telah dilakukan Pemkot Palopo dalam menerapkan disiplin PNS diantaranya menerapkan perangkat absen elektronik sidik jari sebanyak empat kali per hari kerja.

Bacaan Lainnya

Menurutnya dengan mengaplikasikan e-kinerja di lingkup pemkot akan menjadi tolak ukur kedisiplinan pegawai sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin ASN.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada pegawai di jajaran Pemkot Palopo yang telah menunjukan disiplin yang baik,” jelas FKJ dalam rilis humas pemkot setempat, Selasa (19/5/2021).

Hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo Firmanza DP sekaligus membuka kegiatan acara tersebut, Inspektur Kota Palopo, Asir Mangopo, dan pejabat struktural Pemkot Palopo lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *