Dari Usaha Jajanan Kentang Spiral, Hijabers Cantik di Palopo ini Bisa Hasilkan 1 Jutaan Perhari

kentang spiral korea
Dalam sehari, Kedai Kentang Spiral menyiapkan bahan sekitar 20 kilogram kentang. Dari 20 Kg kentang itu bisa menghasilkan sekitar 200 tusuk kentang spiral untuk dijual.(missfi/solusinews.id)

PALOPO, SOLUSINEWS.ID – Kuliner kekinian memang selalu dicari. Apalagi jenis jajanan ala Korea-Korean, pastinya digemari kalangan milenial.

Contoh jajanan kuliner sosis corndog atau potato spiral yang menawarkan varian rasa. Salah satu jajanan ini yaitu potato spiral alias kentang spiral bisa dijumpai di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Nah, jajanan kentang spiral ini bisa ditemukan di salah satu stan atau boks usaha kuliner di kawasan alun-alun atau Lapangan Pancasila Palopo.

Nama usaha jajanan kulinernya Kedai Kentang Spiral. Kedai Kentang Spiral ini milik seorang perempuan muda cantik dan berhijab bernama Evy Damayanti.

Usahanya ini baru dirintis sejak April 2022, namun sudah bisa menarik perhatian konsumen atau pengunjung di kawasan alun-alun Kota Palopo pada sore dan malam hari.

Kedai usaha jajanan Evy ini menyediakan kentang spiral dengan beberapa varian rasa seperti balado, BBQ, jagung bakar, keju, dan keju manis.

Selain itu ada juga aneka menu minuman kekinian yang bisa dinikmati di kedainya seperti lemon tea, taro, green tea, dan boba.

Awal Usaha dan Omzet

Owner Kedai Kentang Spiral (Potato Twist), Evy Damayanti mengungkapkan awal membuka usaha jajanan kuliner tersebut saat dirinya melihat-lihat video orang Korea dan negara lainnya di IG yang makan dan membuat jajanan tersebut.

jajanan kentang tusuk dengan aneka varian rasa di Kedai Kentang Spiral milik Evi Damayanti di kawasan Alun-alun Pancasila Kota Palopo.(missfi/solusinews.id)

Dari situlah Evy tersinpirasi untuk membuat usaha kuliner jajanan serupa untuk dipasarkan di kota tempat tinggalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *