Mager Jadi Hobi, Ini Usaha Online yang Mungkin Cocok

ilustrasi mager. (int)

Sementara usaha yang lebih modern bisa ditemukan dengan menjual produk secara online yang marak dan banyak jenisnya saat ini.

Bisa dengan menjual produk barang maupun jasa dengan hanya bermodalkan smartphone di tangan.

Salah satu usaha online yang mungkin cocok buat yang orang dengan tipe malas gerak dan beraktivitas di luar rumah yang menguras energi yaitu usaha loket pembayaran online.

Usaha loket pembayaran online ini bisa dijalankan di rumah dengan modal yang tak begitu besar dan cukup memanfaatkan smartphone.

Bacaan Lainnya

Usaha loket pembayaran online ini bisa memberi penghasilan dari melayani sejumlah jenis pembayaran tagihan tetangga atau warga sekitar.

Misalnya untuk pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, internet, voucher/token listrik, pulsa dan paket data telepon, dan lain-lain.

Dengan membuka usaha loket pembayaran online di lingkungan tempat tinggal Anda atau kompleks perumahan, tentu akan memberikan manfaat dan kemudahan warga sekitar untuk membayar sejumlah kebutuhannya.

Mereka tentunya tak semua bisa pergi ke beberapa tempat baik minimarket, ATM, atau loket khusus untuk membayar semua tagihan bulanan tersebut.

Apalagi jika harus mengantre untuk membayar tagihan atau membeli pulsa di tempat yang jauh dari rumah mereka.

Nah, kondisi ini memberikan peluang bagi Anda untuk membuka usaha loket atau kios  pembayaran online atau biasa disebut PPOB (Payment Point Online Bank).

Bila Anda merasa tipe orang yang malas gerak dan tertarik menjalankan usaha PPOB ini, berikut tips yang perlu Anda ketahui :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *