Mager Jadi Hobi, Ini Usaha Online yang Mungkin Cocok

ilustrasi mager. (int)

berikut tips yang perlu Anda ketahui :

  1. Smartphone dan Printer

Memiliki ponsel atau smartphone yang bisa digunakan untuk mengakses internet merupakan salah satu hal utama untuk menjalankan usaha PPOB.

Namanya usaha online, maka smartphone Anda harus bisa mengakses internet baik. Bisa dengan paket data atau menggunakan fasilitas wi-fi bila terdapat di rumah.

Untuk melengkapinya, sebaiknya siapkan pinter mini atau print portable yang cukup bisa konek melalui bloutooth dengan ponsel Anda.

Bacaan Lainnya

Print portable ini banyak dijual di toko komputer atau elektronik. Harganya pun tidak semahal printer komputer, berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

  1. Menggunakan aplikasi PPOB

Setelah itu, Anda mencari dan mendownload aplikasi PPOB yang tersedia di fitur Play Store di ponsel Android.

Seleksi aplikasi PPOB mana yang terbaik menurut Anda. Salah satu aplikasi PPOB yang terpercaya dan recommended yaitu Solusi Bayar.

Kenapa Solusi Bayar ? Daftarnya gratis dan enteng didownload. Cukup isi profil akun Anda tanpa perlu memasukkan identitas KTP atau KK.

Selain itu, harga pulsanya lumayan murah untuk dijual kembali kepada konsumen atau pelanggan Anda.

Ada cashbak atau selisih keuntungan yang lebih besar dari transaksi listrik juga bagi agen atau pelaku usaha yang menggunakan Solusi Bayar sebagai usaha.

Untuk mendapatkan keuntungan lebih sebagai pelaku usaha, cukup ajukan diri sebagai mitra atau agen PPOB dengan menghubungi kontak admin Solusi Bayar di akun Anda.

  1. Isi Saldo

Selanjutnya, isilah saldo aplikasi PPOB Anda. Aplikasi PPOB yang menguntungkan pelaku usaha kios pembayaran online adalah yang tidak mengambil biaya sepeser pun dari jumlah deposit yang harus ditransfer ke saldo akun PPOB.

Misalnya, terdapat kode unik 3 angka di belakang jumlah topup saldo yang harus ditransfer pengguna aplikasi.

Contoh, Anda ingin melakukan topup saldo sebesar Rp 50.000. Maka aplikasi PPOB biasanya mengirimkan jumlah yang harus ditransfer sebesar Rp 50.145.

Maka setelah ditransfer, 3 angka atau kode unik tersebut tetap masuk ke dalam saldo akun PPOB.

Namun, ada juga aplikasi PPOB yang tidak mengikutkan nominal 3 kode unik tersebut ke saldo akun penggunanya.

Aplikasi PPOB yang recommended juga menyediakan fitur transfer bank dengan bebas biaya transfer.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *