Melalui Program Onde-onde PDAM Makassar, Kini Warga Kompleks Solthana Bisa Nikmati Air Bersih

Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung, mewakili Perumda Air Minum Kota Makassar di acara sosialisasi Program Onde-onde PDAM Makassar di kompleks Solthana Barombong, Makassar, beberapa waktu lalu.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Program Onde-Onde dari Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar kembali sosialisasikan di Perumahan Solthana, Barombong, Kota Makassar.

Program ini adalah layanan pemasangan sambungan baru oleh PDAM Makassar bagi masyarakat atau pelayanan bayar langsung pasang.

Sosialisasi Program Onde-onde di Kompleks Solthana Barombong ini karena perumahan yang telah berdiri kurang lebih 15 tahun silam ini belum tersentuh layanan air bersih PDAM.

Selama ini warga perumahan setempat menggunakan air sumur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 50 pelanggan dari program Onde-Onde PDAM Makassar kini bisa menikmati layanan air bersih PDAM Makassar di perumahan setempat.

Kegiatan ini dihadiri penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung, mewakili Perumda Air Minum Kota Makassar.

Arifuddin juga secara simbolis melakukan penurunan jaringan pipa induk dan melakukan uji coba tekanan air pada salah satu rumah pelanggan.

Ia mengatakan momentum kegiatan tersebut merupakan berkah Ramadan bagi warga perumahan Solthana yang selama puluhan tahun memimpikan air bersih PDAM.

“Dan hari ini kita wujudkan. Kita berharap semoga tekanan airnya dapat memenuhi kualitas, kuantitas dan kontinuitas,” ungkap Arifuddin.

Ia juga mengingatkan warga perumahan setempat agar tidak lupa membayar tagihan air setiap bulan.

“Janganki lupa nanti bayar air ta’ tepat waktu, janganki menunggak,” pesan Arifuddin.

Sementara Ketua ORW setempat menyambut antusias dan sangat bersyukur karena baru di periode kepemimpinan Beni Iskandar di PDAM, warganya bisa nikmati air bersih PDAM.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *