Meski Timnya Kalah, Putra Bupati Enrekang Jamu Baik Tim Kontainer Belopa

Tim sepakbola Kontainer Belopa FC foto bersama dengan tim Pagolo Karuen Pemkab Enrekang di Lapangan Sepakbola Stadion Massenrempulu, Kabupaten Enrekang, Sabtu (8/1/2022).

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Tim sepakbola Kontainer Belopa FC berhasil melakukan revans atas tim Pagolo Karuen Pemkab Enrekang yang berakhir dengan skor 0-2.

Laga persahabatan itu berlangsung di Stadion Massenrempulu Enrekang, Sabtu (8/1/2022). Dua gol Kontainer FC masing-masing dicetak Musliadi dan Salahuddin.

Sebelumnya, leg pertama berlangsung di lapangan Andi Djemma Belopa pada 10 Oktober 2021. Saat itu, Tim Pagolo Karuen Pemkab Enrekang memetik kemenangan dengan skor, 3-1.

Laga persahabatan ini dikemas dalam tiga babak. Setiap babak berdurasi 25 menit.

Bacaan Lainnya

Sepanjang pertandingan kedua tim silih berganti melakukan tekanan. Hanya saja, tim Belopa sedikit beruntung dengan mencetak 2 gol.

Selain itu, penampilan penjaga gawang Kontainer Belopa, Ikhsan Valdez, tampil luar biasa.

Tercatat, dua peluang emas tim Pemkab Enrekang berhasil dia gagalkan. Peluang gol Pemkab Enrekang itu berasal dari Umar dan Sabir.

Kedua pemain itu sudah berada tanpa kawalan dari pemain kontainer, sayangnya peluang emas untuk mencetak gol dileburkan kiper lawan.

“Pertandingan berjalan seru. Kami memiliki peluang tapi selalu digagalkan penjaga gawang yang tampil sangat gemilang,” kata Sunaidi, kapten tim Pemkab Enrekang.

Pada pertandingan leg kedua ini, tim Pemkab Enrekang FC diperkuat Ketua Askab PSSI Enrekang, Mitra Fakhruddin MB, yang juga anggota DPR RI.

“Pertandingan seperti ini sangat perlu digiatkan untuk menjalin silaturahmi,” kata Mitra Fakhruddin.

Baik tim Pemkab Enrekang maupun tim Kontainer FC sama-sama diperkuat pejabat ASN, anggota DPRD dan pegawai Non ASN.

Usai laga dilanjutkan acara malam ramah tamah di pendopo rujab Bupati Enrekang.

“Kami atas nama Kontainer FC mengucapkan terimakasih atas jamuan yang diberikan selama kami di Enrekang.

Mulai dari penjemputan di villa bambapuang, hingga kami di jamu makan malam di rujab bupati,” ungkap Musliadi, pembina tim Kontainer FC.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *