PDAM Makassar Sambut Positif Tawaran Kerjasama dari BNI 46 Makassar

Pertemuan pejabat PDAM Makassar dengan BNI 46 Cabang Makassar, Kamis (27/4/2022) di kantor PDAM Makassar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menyambut positif tawaran kerjasama dari BNI 46 Cabang Makassar.

Pertemuan antara kedua belah pihak pun berlangsung pada Kamis (27/4/2022) di kantor PDAM Makassar.

Penjabat Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, mengatakan penawaran kerjasama tersebut antara lain terkait fasilitas pembayaran rekening air baik melalui ATM, M-Banking, Auto Debit, dan fasilitas lainnya.

Menurutnya, kemudahan bertransaksi bagi pelanggan PDAM merupakan salah satu tujuan utama manajemen PDAM Makasssar saat ini.

Bacaan Lainnya

“Apalagi ini BNI merupakan bank milik pemerintah, jadi tidak perlu ragu soal jaringan yang luas serta jaminan keamanan transaksi,” terangnya.

Sementara Pemimpin Cabang BNI Makassar, Ichsan, menuturkan PDAM Makassar sudah memiliki billing system yang memadai dalam melakukan transaksi pembayaran online.

Selain itu PDAM Makassar di bawah kepemimpinan Beni Iskandar juga ditunjang SDM yang profesional sehingga semua hal tersebut dapat memudahkan BNI setempat dalam menjalin kerjasama.

BNI 46 cabang Makassar mengharapkan kesepakatan kerjasama dengan PDAM Makassar dapat segera dituangkan dalam MoU sehingga mempercepat peningkatkan pelayanan bagi pelanggan PDAM Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *