Pegawai Bapenda Sulsel Jalankan Program S3 Melalui Aplikasi QRIS

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Pegawai Bapenda Sulsel melakukan kegiatan Sedekah Seribu Sehari (S3) menggunakan aplikasi pembayaran digital QRIS.

Program S3 ini diinisiasi dan dicetuskan oleh Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh SH MH. Melalui cara tersebut ia mengharapkan pelaksanaan Program S3 akan lebih rapi dan terkoordinir dengan baik.

Kegiatan S3 itupun ditindaklanjuti Kepala Bapenda Sulsel Dr Reza Faisal Saleh S.STP, M.Si, dan jajarannya dengan menyalurkan sedekah melalui kanal pembayaran QRIS yang dikelola Bank Sulselbar.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengajak jajaran pegawainya menyetor sedekah setiap hari melalui QR QRIS yang telah disiapkan pada masing-masing bidang dan UPT.

“Kita berharap penggunaan QRIS dalam setiap transaksi akan menjadi kebiasaan pegawai Bapenda Sulsel.

Selain itu akan menginspirasi masyarakat lain untuk bertransaksi secara nontunai menggunakan QRIS,” kata Kepala Bapenda Sulsel.

Untuk memaksimalkan program tersebut, Kepala Bapenda Sulsel menerbitkan nota dinas dengan nomor 900.1.13.1/100/Bapenda tanggal 17 September 2024.

Saat ini Bapenda Sulsel gencar mengajak dan mengedukasi masyarakat agar membayar pajak kendaraan menggunakan QRIS.

Upaya tersebut dilakukan melalui penyuluhan di masyarakat, sosialisasi di media sosial, radio, dan bertemu langsung dengan masyarakat.(am)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *