Pejabat dan Staf Distaru Makassar Meriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan Sejumlah Perlombaan

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dinas Penataan Ruang (Distaru) Kota Makassar turut memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI dengan menggekar Hari Kesenian dan Olahraga.

Acara ini dibuka oleh Kepala Distaru Kota Makassar yang diwakili Sekretaris Distaru, Dr Ir H Muh Fuad Azis DM, ST, M.Si, Jumat (16/8/2024).

Acara tersebut dihadiri jajaran kepala bidang, kasubag, staf ASN dan Laskar Pelangi lingkup Distaru Makassar.

Sekretaris Distaru Muh Fuad menyampaikan peringatan HUT RI merupakan salah satu wujud syukur rakyat Indonesia dalam menyikapi pengorbanan dan perjuangan para pejuang kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

“Jikalau pejuang kita dahulu berperang untuk meraih kemerdekaan, maka sekarang tugas kita memelihara dan mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan yang terbaik di bidang kita masing- masing,” paparnya.

Ia juga mengimbau agar senantiasa menjaga dan meningkatkan etos kerja dan kesiplinan sebagai bentuk pengabdian pegawai terjahap NKRI.

Selain itu, ia mengimbau agar meneruskan kebaikan, khususnya untuk masyarakat Kota Makassar.

Dalam kegiatan itu, beberapa jenis perlombaan rakyat dipertandingkan seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba karaoke, dan lomba lainnya.

Kegiatan lomba yang digelar secara sederhana namun penuh sukaria itu diikuti jajaran staf ASN dan Laskar Pelangi serta jajaran pejabat Distaru Kota Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *