Peluang Bisnis Memiliki Server Pulsa Sendiri tanpa Modal Besar

ilustrasi bisnis server pulsa.

Estimasi Biaya Membangun Server Pulsa

Untuk bergelut di bisnis server pulsa, hasil referensi berbagai sumber, maka modal yang perlu disediakan minimal sekitar 50 juta rupiah, dengan estimasi biaya sebagai berikut :

  1. PC sebagai server, Rp 13.000.000
  2. Software Lengkap (IRS, Otomax, Tiger, FM, dll), Rp 10.000.000
  3. UPS Backup listrik, Rp 2.500.000
  4. Akses Internet Wifi, Rp 350.000 per bulan
  5. Biaya maintenance Software Rp 200.000 – Rp. 350.000
  6. Deposit untuk beberapa Suplier minimal Rp 20.000.000

Dengan mengelolah server sendiri, Anda bisa lebih leluasa memasarkan produk pulsa plus PPOB dengan margin keuntungan yang bisa diatur sendiri.

Bangun Server Pulsa Tanpa Biaya

Apakah betul, bergelut di bisnis server pulsa dan PPOB bisa tanpa biaya ? Dari informasi yang diperoleh solusinews.id, pada dasarnya pelaku usaha bisa saja membangun usaha server pulsa dan PPOB tanpa biaya.

Bacaan Lainnya

Salah satu caranya yaitu dengan menjadi Collecting Agen Griya Bayar yang bekerjasama dengan Bank BTN yakni Trisari Group.

Trisari Group adalah salah satu perusahaan pengembang teknologi yang menyediakan usaha server all operator, PPOB, billing system PDAM, mobile development, web development, dan lainnya di bidang IT.

Trisari Group
Layanan jasa online Trisari Group.

Anda bisa mengelolah dan terjun di usaha ini tanpa harus membeli PC untuk server, software, dan mencari suplier untuk produk-produk yang akan dijual.

Cukup menyediakan deposit kemudian mendistribusikan deposit anda ke mitra yang sudah didaftar dalam sistem.

Pelaku usaha juga akan diberikan akses webreport , aplikasi versi web maupun android dengan brand Griya Bayar yang sudah memiliki nama.

Cara kerjanya hampir sama dengan membangun server pulsa sendiri, daftar mitra sendiri, distribusi deposit sendiri, deposit mitra di transfer ke rekening sendiri.

Selain itu menentukan komisi, support mitra dengan admin dan cs sendiri, serta produk terlengkap seperti pulsa, PLN, Telkom, BPJS, PDAM, e-wallet, finance, transfer bank, dan lainnya.

Untuk memiliki server dengan model seperti ini, Anda tidak dikenakan biaya atau gratis. Cukup melalui perjanjian kerjasama.

Bila berminat menjadi pengusaha server pulsa dengan brand sendiri dengan bantuan kerjasama Trisari Group, silakan menghubungi nomor call center Trisari Group, 0411-4833194 yang juga bisa dihuungi melalui WhatsApp (WA).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *