Pimpin Pelantikan Pejabat Baru, Direktur Polimarim AMI Minta Kualitas Pelayanan Ditingkatkan

PELANTIKAN. Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar Dr H Amrin Pettarani melantik pejabat struktural di Auditorium Kampus Polimarim, Selasa (29/11/2022). Mereka dilantik dari jajaran kepala divisi, kepala P3M, ketua prodi, sekretaris prodi hingga kepala laboratorium. (dok humas polimarim)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) Dr H Amrin Pettarani melantik sebanyak 42 pejabat struktural di Auditorium Kampus Polimarim, Selasa (29/11/2022).

Jajaran pejabat struktural di lingkungan Polimarim tersebut terdiri dari kepala pengembangan usaha, kepala P3M, ketua program studi (prodi), sekretaris prodi, kepala laboratorium, hingga kasubag.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik, salah satunya mantan Vice President PT Sucofindo (Persero) Dr Anwar Tahir. Anwar yang merupakan dosen tetap, dilantik direktur Polimarim AMI sebagai kepala divisi pengembangan usaha.

Pelantikan dihadiri para wakil direktur, staf ahli Prof Jasruddin, dosen, serta segenap civitas akademika Polimarim AMI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Amrin memberikan selamat kepada pejabat struktural yang baru dilantiknya. Dan Amrin berharap semua yang dilantik dapat menjalankan amanah.

”Pesan saya untuk semua yang saya lantik har ini, berikan pelayanan yang baik. Terutama untuk taruna atau mahasiswa. Jangan pernah mengkhianati amanah yang diberikan,” tegas Amrin.

Amrin menambahkan, jabatan yang diemban memiliki tanggung jawab masing-masing, baik selaku kaprodi, pengembangan usaha, pelaksana, sekjur dan penanggung jawab teknis lainnya.

“Semuanya harus sanggup dan bersedia memberikan pelayanan yang baik kepada taruna taruni. Kalau ada yang tidak sanggup, silakan angkat tangannya,” lanjut doktor lulusan UNM ini.

Setelah dilantik, Amrin meminta para pejabat yang baru untuk aktif berkoordinasi dengan atasan terkait pelayanan. Jangan berjalan sendiri dan bekerja tanpa koordinasi.

”Saa meminta semua yang dilantik hari ini, dalam bekerja silakan berkoordinasi. Dengan saya sebagai pimpinan atau dengan atasannya. Hilangkan bekerja sendiri. Kita adalah tim,” tandasnya.

Mereka yang dilantik antara lain; Kepala Divisi Pengembangan Usaha Dr Anwar Tahir, Kepala P3M Mariani Loise, Ketua Prodi D4 Transportasi Laut Rusnaedi, Kaprodi Manajemen Logistik serta Bisnis Logistik Maritim Arif Fuddin Usman, Kaprodi Teknologi Rekayasa Permesinan Kapal Parawansa.

Kemudian Sumantri (Kasubag Administrasi Akademik), Muh Afdal (Kasubag Kemahasiswaan dan Alumni), Badaruddin (Wakil Perwira Batalyon), Surahmat (Sek prodi Manajemen Pelabuhan & Kepala Lab Elektronika).

Berikutnya, Marzuki (Sekprodi Studi Nautika), Tamrin (Sek Prodi Permesinan Kapal), Dr Andi Ernie Z Musa (Sek Prodi Transportasi Laut), dan A Rachmianty AM (Sek Prodi Manajemen Logistik dan Bisnis Logistik Maritim).

Selanjutnya, Kamaruddin (Kasubag Administrasi Perlengkapan dan Rumah Tangga), Muhannabi (Kasubag Administrasi Umum), Haniwijaya (Kepala Pangkalan Data PT), Firman Genda (Kepala Unit Praktik), A Burhanuddin (Kepala Lab Komputer).

Lalu Dr Andi Herlina (Kepala Lab Bahasa), Hj Syahriati (Kepala Perpustakaan), Mustika Pujiani (Sek Unit Praktek), serta Reskiyani (Sek Kapus Penjaminan Mutu). (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *