Pimpinan BHP Makassar Berganti, Terimakasih Utary, Selamat Datang Oryza

Kepala BHP Makassar yang baru, Oryza, memberikan sambutan di acara serah terima jabatan di aula Kantor BHP Makassar, Rabu (27/12/2023), Jl AP Pettarani, Makassar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Jelang Tahun 2024, pimpinan Balai Harta Peninggalan (BHP) Makassar lingkup Kemenkumham Sulsel berganti dari Plt Utary Sukmawati kepada pejabat baru Oryza.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Liberti Sitinjak, di aula Kantor BHP Makassar, Rabu (27/12/2023), Jl AP Pettarani, Makassar.

Dalam acara sertijab itu, Utary Sukmawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakanwil dan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah memberikan amanah kepada dirinya memimpin BHP Makassar sebagai Plt selama setahun.

Serah terima jabatan Kepala BHP Makassar dipimpin langsung oleh Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Liberti Sitinjak, di aula Kantor BHP Makassar, Rabu (27/12/2023), Jl AP Pettarani, Makassar.(*)

“Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama memimpin BHP Makassar,” ujar Utary.

Bacaan Lainnya

Sementara Kepala BHP Makassar yang baru, Oryza, dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari Pimpinan Tinggi Prataman Kanwil Sulsel dan seluruh jajaran BHP Makassar.

Oryza sebelumnya bertugas di BHP Jakarta sebagai Kurator Keperdataan Ahli Madya BHP Jakarta.

Kakanwil Liberti Sitinjak meminta Kepala BHP Makassar yang baru untuk segera melakukan koordinasi dan sinergitas dengan Kanwil Sulsel.

“Untuk dapat meningkatkan kinerja BHP Makassar lebih baik lagi. Masih ada 9 provinsi yang harus segera ditindaklanjuti,” ujar Liberti saat memberi sambutan di acara sertijab tersebut.

Tak lupa, Kakanwil Liberti Sitinjak mengucapkan terima kasih atas kinerja Utary Sukmawati selama menjabat Plt BHP Makassar bersama jajarannya yang dinilai telah membangun sejumlah hal positif.

Sementara kepada Kepala BHP Makassar yang baru, Oryza, Kakanwil Liberti Sitinjak mengucapkan selamat datang.

Ia mengharapkan Kepala BHP Makassar yang baru dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Kanwil Sulsel sehingga mampu menjalankan tugas dengan profesional dan berintegritas.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *