Prokopim Makassar Silaturahmi dan Bagikan Sembako kepada Warga di Antang

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar kegiatan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Selasa (11/4/2023).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan  (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar kegiatan silaturahmi dengan mAsyarakat di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Selasa (11/4/2023).

Selain silaturahmi untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, digelar pula pembagian bantuan sembako ke puluhan kepala keluarga kurang mampu yang ada di wilayah tersebut.

Kepala Bagian Prokopim Kota Makassar, Muh Zuhur Dg Ranca, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu.

“Diharapkan dengan demikian kita bisa tetap bisa menyentuh masyarakat dengan berbagi,” kata Zuhur.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. “Semoga gerakan kecil ini bisa membawa dampak baik bagi masyarakat kota Makassar,” ujarnya.

Diketahui pemerintah pusat menghimbau agar ASN tidak menggelar buka puasa bersama. Namun Pemkot Makassar selalu mencari cara agar bisa berbagi dengan masyarakat.

“Makanya Pemkot Makassar mengadakan program berbagi melalui Silaturahmi Lorong agar kolaborasi dengan warga selalu terjaga,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *