PT Vale Buka Lowongan Posisi Partnership Coordinator hingga 1 Juli 2024, Ini Persyaratannya

ilustrasi lowongan kerja PT Vale Indonesia 2024. (sumber: vale.com/in/indonesia/karir)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – PT Vale Indonesia, perusahaan tambang nikel yang beroperasi di wilayah Sulsel dan Sultra, membuka lowongan kerja untuk posisi partnership coordinator atau Koordinator Kemitraan.

Rekrutmen skala regional-nasional ini dibuka hingga 1 Juli 2024 dengan posisi penempatan di Jakarta.

Bersumber dari postingan akun media sosial instagram resmi PT Vale Indonesia, https://www.instagram.com/ptvaleindonesia/, posisi partnership coordinator ini berperan merencanakan, mengoordinasikan.

Menilai dan merekomendasikan, serta mengevaluasi kemitraan dan hubungan pemangku kepentingan terkait untuk bidang hubungan kelembagaan baik pemerintah maupun non-pemerintah.

Bacaan Lainnya

Termasuk lembaga lainnya seperti LSM, lembaga akademik atau pendidikan, asosiasi profesional, maupun perusahaan lainnya.

Persyaratan

Adapun persyaratan bagi calon pelamar untuk posisi ini sebagai berikut :

  • Bergelar sarjana yang diperlukan atau yang relevan dengan tupoksi posisi yang dibuka, lebih disukai di bidang public relation/komunikasi, humaniora, administrasi bisnis, hubungan Internasional, politik, hukum, teknis pada industri ekstraktif/pertambangan atau yang setara.
  • Lebih disukai memiliki gelar master dalam bidang yang sama seperti pada poin 1.
  • Pengalaman kerja minimal 4 – 7 tahun di bidang terkait.
  • Lebih disukai memiliki POP, sertifikasi komunikasi publik.
  • Lebih disukai fasih berbahasa Mandarin

Cara Melamar

Bagi yang berminat mendaftar sebagai pelamar pada posisi tersebut, dapat mengajukan lamaran sesuai petunjuk yang bersumber dari informasi postingan resmi IG PT Vale Indonesia per Tanggal 27 Juni 2024.

Beberapa diantaranya yaitu lamaran dikirim dengan mengakses link, https://s.id/27oib.

Untuk lebih jelasnya terkait ketentuan dan persyaratannya dapat disimak melalui link, vale.com/in/indonesia/karir.

Tanggal penutupan (inklusif) memasukkan lamaran adalah 1 Juli 2024.

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dengan kelengkapan dokumen seperti yang diperlukan akan diproses lebih lanjut dan informasinya akan diberitahukan dalam proses seleksi berikutnya.

sumber: instagram PT Vale Indonesia

Peluang bagi Perempuan dan Penyandang Disabilitas

Sebagai bentuk komitmen PT Vale Indonesia dalam mendukung keberagaman dan inklusi di tempat kerja, juga mengundang calon pekerja perempuan dan pekerja penyandang disabilitas melamar pada posisi tersebut.

Terkait lowongan pada posisi tersebut, pihak PT Vale Indonesia juga menyampaikan catatan penting bagi masyarakat khususnya calon pelamar agar berhati-hati dengan tindak penipuan terkait lowongan kerja yang mengatasnamakan PT Vale Indonesia.

PT Vale Indonesia hanya memberikan informasi termasuk undangan ke tahap selanjutnya kepada calon pelamar melalui email dengan domain, @vale.com.

“Kami tidak memungut biaya apapun dari calon karyawan, baik transfer uang maupun tunai”, isi pernyataan PT Vale terkait lowongan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, calon pelamar juga dapat mengecek langsung pada website resmi PT Vale Indonesia (www.vale.com/indonesia), akun instagram PT Vale Indonesia (https://www.instagram.com/ptvaleindonesia/), dan laman lowongan karir PT Vale Indonesia (vale.com/in/indonesia/karir).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *