Punya 4 Cottage dan 12 Kamar, Ini Tarif Nginap di Villa Bambapuang dengan View Lekukan Gunung yang Eksotis

ilustrasi destinasi Wisata Villa Bambapuang Enrekang (foto: redo)

SOLUSINEWS.ID, ENREKANG – Lain dulu, lain sekarang. Begitulah gambaran tentang destinasi wisata dan akomodasi Villa Bambapuang di Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan ini.

Jika dulunya terkesan jorok dengan fasilitas kurang memadai, maka hal itu jauh berbeda dengan kondisi saat ini.

Di bawah pengelolaan Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Enrekang, resting house sekaligus destinasi wisata Pemkab Enrekang ini dipoles lebih menarik dan nyaman untuk dikunjungi.

Bacaan Lainnya
Destinasi Wisata Villa Bambapuang Enrekang (foto: redo)

Apalagi, dari Villa Bambapuang dapat dinikmati pesona pemandangan alam yang eksotis dari pegunungan yang terbentang di depannya yaitu Gunung Nona atau Buttu Kabobong.

Ada banyak spot di area Villa Bambapuang yang bisa dijadikan spot swafoto keren yang tentunya instagramble ataupun dijadikan lokasi foto pra wedding.

Fasilitas Akomodasi

Resting house, sebutan umum masyarakat setempat untuk villa ini, memiliki 12 kamar standar. Kamar-kamar tersebut tersedia di tiga lantai gedung villa.

Selain itu terdapat empat cottage ekslusif. Fasilitas kamarnya cukup memadai. Untuk tarif per kamar dapat dilihat di bagian bawah artikel ini.

Destinasi wisata villa ini bisa menjadi pilihan bagi wisatawan atau pelancong bersama keluarga atau rekan-rekan kerja untuk menikmati liburan ataupun menginap sementara di Bumi Massenrempulu, julukan Enrekang.

Pos terkait