Solusi Bayar Gelar Kuis Piala Dunia 2022 Berhadiah Jutaan Rupiah, Syaratnya Mudah Banget

sumber ilustrasi (grafis) : (Andrew Guarino/Gavel Media)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Menyemarakkan ajang sepakbola Piala Dunia 2022 di Qatar, aplikasi Solusi Bayar menggelar kuiz berhadiah jutaan rupiah.

Kuiz berupa Tebak Juara Dunia World Cup 2022 ini berlangsung hingga 3 Desember 2022.

Siapa saja dan dimanapun berada, dapat mengikuti kuiz ini dan berpeluang mendapatkan hadiah senilai total 2 juta rupiah untuk sejumlah pemenang.

Hadiah tersebut berupa 1 paket saldo/deposit Solusi Bayar sebesar Rp 500 ribu, 2 paket saldo Gopay masing-masing senilai Rp 250 ribu, 3 paket pulsa masing-masing senilai 150 ribu, dan 5 paket saldo OVO masing-masing senilai Rp 100 ribu.

Bacaan Lainnya

Cara mengikuti kuiz Tebak Juara World Cup atau Piala Dunia 2022 ini sangat mudah dan tentunya gratis alias tidak dipungut biaya.

Berikut syarat dan ketentuan mengikuti kuiz Tebak Juara Piala Dunia 2022 berikut ini :

  1. Mengikuti akun instagram @solusi_bayar
  2. Memiliki akun Solusi Bayar (bila belum memiliki, silakan download di Playstore atau cukup klik banner Solusi Bayar yang ada di halaman website solusinews.id).
  3. Menyebut calon tim juara dengan tagar #solusibayar
  4. Wajib DM IG @solusi_bayar dengan format : nama akun #nomorhp #tim juara favorit
  5. Batas waktu Tanggal 3 Desember 2022 pukul 06.00 wita.

Solusi Bayar adalah aplikasi PPOB atau aplikasi yang melayani kebutuhan pembayaran dan pembelian sejumlah produk digital seperti pulsa, listrik, air, BPJS, dan lainnya.

Aplikasi ini memudahkan masyarakat khususnya kalangan pelaku usaha maupun pemula untuk menjadi agen PPOB karena Solusi Bayar juga dapat membantu dengan talangan modal usaha tanpa bunga untuk memulai usaha PPOB.

Selain itu, mendaftarnya gratis dan tidak ada minimal deposit.

Dengan Solusi Bayar, siapapun pun bisa jualan produk digital atau dipakai sendiri. Dipakai untung, dijual makin untung karena harga yang murah dan bersaing.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *