Turnamen Mobile Legends Siap Dibuka Bupati ASA, Peserta Ada dari Luar Sinjai

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Apresiasi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), terhadap perkembangan di bidang olahraga digital yang marak digandurungi kalangan milenial terbilang cukup baik.

Hal itu sekaitan rencana Bupati ASA yang akan menghadiri dan membuka langsung ajang lomba Turnamen Mobile Legends bertajuk Bupati Cup dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 tahun 2023.

Ajang ini dijadwalkan berlangsung di Lapangan Indoor Tenis Andi Mattotorang (eks Kantor Bupati) pada 17 -19 Februari 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Bappeda Sinjai, Irwan Suaib, sebagai penanggung jawab Turnamen Mobile Legends Semarak Februari HJS ke-459, Rabu (15/2/2023).

Bacaan Lainnya

“Insya Allah Pak Bupati siap hadir dan membuka langsung turnamen Mobile Legends dalam rangka HJS ini,” ungkapnya.

Irwan mengatakan saat ini sudah ada tim peserta dari luar Kabupaten Sinjai yang mendaftar dan siap memeriahkan turnamen tersebut seperti dari Kabupaten Bone, Bulukumba, Selayar, dan Pinrang.

“Sudah ada beberapa tim dari Kabupaten tetangga yang sudah siap mengikuti turnamen kita ini. Alhamdulillah antusias peserta cukup tinggi,” jelasnya.

Total hadiah yang disiapkan dalam turnamen Mobile Legends kali ini tidak tanggung-tanggung yakni sebesar Rp 15 juta.

Turnamen Mobile Legends ini digagas Bappeda Sinjai dalam rangka HJS ke-459 bekerjasama Pengurus Kabupaten (Pengkab) Esport Indonesia (ESI) Sinjai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *