Wabup Herny Agus Imbau ASN Pasangkayu jadi Panutan dalam Pelaporan Pajak

Wakil Bupati Pasangkayu Dr Hj Herny Agus menghadiri Pekan Panutan Pajak dan Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Selasa (14/2/2023).(*)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Wakil Bupati Pasangkayu Dr Hj Herny Agus menghadiri Pekan Panutan Pajak dan Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Selasa (14/2/2023).

Kegiatan ini merupakan sinergi Kementerian Keuangan dan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

Turut hadir Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty, Forkopimda Pasangkayu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mamuju.

Jajaran Kepala OPD Kabupaten Pasangkayu, para camat se-Kabupaten Pasangkayu, dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Wabup Herny menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar Aparatur Sipil Negara menjadi panutan di lingkungan masyarakat dalam pelaporan dan pembayaran pajak untuk negara.

Ia juga mengajak masyarakat agar segera melaporkan SPT pajak tahunan secara online melalui e-Filling sebelum jatuh tempo.

Sementara Kepala KP2KP Pasangkayu Muh Najib mengapresiasi dukungan Pemkab Pasangkayu atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan.

Ia menerangkan pelaporan SPT tahunan mulai Tahun 2023 ini telah berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya integrasi NIK KTP sekaligus menjadi NPWP.

Ia mengharapkan jajaran pimpinan OPD dan camat lingkup Pemkab Pasangkayu melakukan pengecekan laporkan SPT tahunan bagi seluruh ASN jajarannya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *