37 ASN Diskominfo Sinjai Teken Perjanjian Kinerja di Hadapan Kepala Diskominfo Mansyur

ASN menandatangani perjanjian kinerja dan pakta integritas di hadapan langsung Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr Mansyur, di ruang kerjanya, Selasa (4/4/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Demi meningkatkan kinerja para pegawai, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan penandatanganan pakta integritas.

Kegiatan ini dilaksanakan di hadapan langsung Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr Mansyur, di ruang kerjanya, Selasa (4/4/2023).

Kepala Diskominfo Sinjai Mansyur menyebutkan perjanjian kinerja dan penandatanganan pakta integritas itu  berlaku selama tahun 2023 atau dalam kurun waktu 1 tahun.

Melalui penandatanganan tersebut, ia mengharapkan para ASN dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan bahwa sesuai dengan rencana kerja (Renja) dan rencana strategis (Renstra), target kinerja bisa tercapai sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.

Adapun ASN di Diskominfo Sinjai yang melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas ini berjumlah 37 orang.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *