A Nurhilda Bawa Asa Baru untuk Kembangkan Dekopinda Sinjai

Ketua Dekopinda Kabupaten Sinjai periode 2020-2025, A Nurhilda Daramata Seto

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sulsel, Asrullah, melantik pengurus Dekopinda Kabupaten Sinjai masa jabatan 2020-2025, Selasa (8/6/2021).

Ketua Dekopinda Kabupaten Sinjai periode 2020-2025, A Nurhilda Daramata Seto, dalam acara itu mengatakan Dekopinda Sinjai selalu siap menjalin sinergitas dengan program pemerintah setempat.

Kemitraan dengan Pemkab Sinjai itu untuk mengembangkan kerja sama antar koperasi dengan badan usaha lain, baik tingkat lokal regional nasional maupun internasional.

Nurhilda menegaskan tekad dan komitmen Dekopinda Sinjai yang akan memberi warna, energi, dan harapan baru dalam pengembangan koperasi di Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Mari bangun sinergisitas dengan semua pihak, mari kita wujudkan bersama kesejahteraan anggota dan masyarakat melalui koperasi,” tutur Nurhilda yang juga Ketua TP PKK Sinjai.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sulsel, Asrullah, melantik pengurus Dekopinda Kabupaten Sinjai masa jabatan 2020-2025, Selasa (8/6/2021).

Sementara Ketua Dekopin Wilayah Sulsel, Asrullah, mengapresiasi penngurus Dekopinda Sinjai yang didominasi oleh kaum milenial.

Menurutnyan di era sekarang ini peran milenial sangat diharapkan dari berbagai sektor.

“Kombinasi generasi muda dan tua dalam pengurusan Dekopinda saat ini merupakan kolaborasi yang pas untuk membantu Bupati Sinjai dalam membangun daerah ini,” ungkapnya.

Ia optimistis Dekopinda Sinjai dibawah komitmen ketua terpilih mampu membangun koperasi di Sinjai lebih maju dan berkembang lagi.

Bupati Sinjai ASA juga meminta pengurus Dekopinda Sinjai lebih bersinergi membangun pola kemitraan dengan pemerintahan.

Serta melakukan pembinaan kepada koperasi-koperasi yang ada di Sinjai dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

ASA juga menyemangati pengurus baru Dekopinda Sinjai agar menjadi tampuk perekonomian yang ada di Sinjai serta mendorong koperasi yang ada menggelar rapat anggota tahunan (RAT).

“Selamat bekerja ibu Andi Hilda (sapaan Nurhilda) selaku Ketua Dekopinda Sinjai serta seluruh jajarannya pengurus,” kata Bupati ASA yang juga suami Ketua Dekopinda Sinjai, A Nurhilda.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *