Air Minum Kemasan A9 BUMDes Gattareng Matinggi Siap Dipasarkan, Beli 50 Dos Diskon 10 Persen

Produk air minum mineral kemasan A9 BUMDes Gattareng Matinggi, Kecamatan Mallawa, Maros, siap dipasarkan dan menyediakan promo diskon.(*)

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) A9 produksi BUMDes Gattareng Matinggi, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, akhirnya siap dipasarkan setelah rampung diproduksi Januari 2023.

Produk air minum mineral kemasan 240 ml (ukuran gelas) ini merupakan produk inovasi BUMDEs Gattareng Matinggi yang produksinya berlokasi di Dusun Dojong, Desa Gattareng Matinggi.

Ketua BUMDes Gatrareng Matinggi, Alie Amal, dalam rilisnya menyampaikan, Selasa (10/1/2023), tahap awal air minum mineral A9 akan diproduksi sebanyak 250 dos per hari.

Harga ecer di pasaran sementara dibanderol Rp 15 ribu per dos dan ada diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelian 50 dos.

Bacaan Lainnya

Promo harga tersebut berlaku hingga 10 Maret 2023.

air minum dalam kemasan (amdk) A9 produksi BUMDes Gattareng Matinggi dibanderol Rp 15 ribu per dos.(*)

Bagi warga atau pelaku usaha yang ingin menjadi distributor air minum kemasan A9, disilakan menghubungi langsung pihak BUMDes Gattareng Mattinggi.

Air mineral kemasan gelas A9 juga telah memiliki izin edar Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sejak Agustus 2022 serta ber-SNI.

Air mineral A9 pun tak diragukan lagi untuk dikonsumsi karena telah bersertifikasi dengan sistem mutu 5 yaitu ISO 9001: 2015.

Salah satu keunggulan air mineral A9 adalah bahan bakunya sangat alami yang berasal sumber air dari celah-celah bebatuan di kaki karts Gattareng Matinggi.

Airnya sangat alami, jernih, segar dan tentunya bebas dari pencemaran zat-zat yang berbahaya.

Sumber air A9 ini bahkan oleh masyarakat desa setempat kerap diminum langsung tanpa proses pemanasan.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *