Solusi Bayar Tawarkan Modal Usaha bagi Agen Laku Pandai dan Kios Kelontong

foto ilustrasi usaha PPOB atau agen Laku Pandai Perbankan.(*)

USAHA PPOB atau Payment Point Online Banking adalah bisnis yang menyediakan layanan pembayaran online untuk berbagai jenis tagihan dan transaksi keuangan.

Layanan PPOB ini mencakup pembayaran tagihan listrik (PLN) maupun pra bayar (voucher/token listrik), air (PDAM), pulsa telepon, pulsa data, pembayaran iuran BPJS, dan berbagai layanan keuangan lainnya.

Usaha loket PPOB ini umumnya bekerjasama dengan penyedia layanan maupun lembaga keuangan seperti perbankan dalam memfasilitasi sejumlah transaksi pembayaran.

Bacaan Lainnya
ilustrasi peluang usaha bisnis PPOB.(*)

Dari transaksi pembayaran tersebut, pelaku usaha PPOB mendapatkan komisi sebagai keuntungan atas layanan mereka.

Bisnis PPOB antara lain dijalankan oleh agen Laku Pandai perbankan (BRIlink, Mandiri Agen, BNI Agen, dan agen Laku Pandai perbankan lainnya),

maupun pelaku usaha PPOB (non agen Laku Pandai) lainnya yang biasanya memiliki loket/gerai khusus atau toko/kios kelontong di kawasan perumahan.

Menjalankan bisnis PPOB ini dapat menguntungkan karena pelaku usaha tersebut memperoleh margin keuntungan dari setiap transaksi konsumen yang berhasil mereka layani.

Nah, bagi agen Laku Pandai perbankan maupun pelaku usaha lainnya yang ingin mengembangkan usaha PPOB tanpa mengeluarkan modal pribadi atau modal usaha yang tengah dijalankan, kini tak perlu pusing.

Pasalnya, bantuan modal usaha PPOB tersebut dapat diperoleh melalui program kemitraan usaha dari manajemen PT Solusi Payment Indonesia (aplikasi Solusi Bayar).

Melalui program Kemitraan Solusi Bayar ini, agen Laku Pandai maupun pelaku usaha lainnya bisa mendapatkan bantuan dana permodalan dalam bentuk saldo deposit untuk menjalankan usaha kemitraan tersebut.

Keuntungan dan benefit Program Kemitraan SB …

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *