Alumni 94 MTsN 3 Bontotiro Gelar Reuni di Pantai Samboang Bulukumba

Alumni tahun 1994 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Bontotiro Kabupaten Bulukumba menggelar reuni di Pantai Samboang Kabupaten Bulukumba, Minggu (20/8/2023).

BULUKUMBA, SOLUSINEWS.ID – Alumni tahun 1994 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Bontotiro Kabupaten Bulukumba menggelar reuni di Pantai Samboang Kabupaten Bulukumba, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan ini berlangsung semarak dan diikuti puluhan alumni dari berbagai daerah di Indonesia.

Rurut menghadiri kegiatan Camat Bontotiro Andi Rahmat Syafri, KUA Bontotiro, dan Lurah Ekatiro. Reuni ini sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman setelah hampir 30 tahun tidak bersua.

Alumni tahun 1994 MTs Bontotiro ini tersebar di sejumlah daerah dengan ragam profesi dan pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka oleh Camat Bontotiro yang mengajak alumni untuk ambil bagian dalam rangka mensukseskan program program pemerintah daerah.

Kemudian diikuti oleh Sambutan Kepala Sekolah Sudarmin, SAg, MPd, yang berharap alumni 94 ikut andil mengawal terciptanya lingkungan sekolah yang berkualitas.

Ketua Panitia Reuni, Muhammad Asri Irwan, mengajak alumni aktif berkomunikasi dan kolaborasi dengan pihak madrasah untuk membantu membesarkan MTsN 3 Bontotiro.

“Kita merencanakan gerakan kembali ke sekolah dan mengajak alumni berpartisipasi melihat madrasah,” katanya, Rabu (23/8/2023).

Panitia reuni juga menghadirkan beberapa pensiunan guru yang pernah mengajar mereka puluhan tahun silam.

Reuni ini mengambil tema “Dengan silaturahmi alumni mari bersama memperkokoh solidaritas demi mewujudkan generasi madrasah yang berakhlakul karimah”.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *