Alumni Muda Ikafe Unhas Ramaikan Bukber Jabodetabek di Hotel Atlet Century

Anggota Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Unhas Makassar berfoto bersama di acara buka puasa bersama dalam rangkaun tur Ramdhan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Selasa (4/4/2023).(ist)

JAKARTA, SOLUSINEWS.ID – Kegiatan Tour Ramadan 8 Kota oleh Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Unhas Makassar digelar di wilayah Jabodetabek, Selasa (4/4/2023).

Ajang yang dirangkai buka puasa di Hotel Atlet Century itu semakin meriah dengan kehadiran milenial muda Ikafe sekaligus berisilaturahmi dengan para senior mereka di Ikafe.

Milenial muda Ikafe ini gerasal dari sejumlah latar belakang profesi antara lain dari perbankan, asuransi, migas, dan regulator industri keuangan.

Suasana acara buka puasa bersama Ikafe Unhas Makassar dalam rangkaian tur Ramadhan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Selasa (4/4/2023).(ist)

Mereka antara lain Wakil Sekretaris III Ikafe, Ady Suriadi, Ketua Bidang Humas dan Publikasi, Adhyatma Arifin, serta lainnya seperti Kun Agung Sumarno, Sultrayani, dan Annas Cahyadi yang merupakan alumi muda pemimpin Kantor Akuntan Publik (KAP) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Selain itu ada juga perwakilan 2017 seperti Nandarima Shasha Ismi, Adinda Asiah MAP, Yunus, Dinda Averina Dwiyanti, Anggy Khuznul K Aspar,

Sul Iman Syahrul, M Fadel Dwi makmur, Andi muhammad Alief Ichwan, dan Fandy Suryansyah.

Sementara anggota Ikafe yang berkarir di Superbank, Fandy Suryansyah, mengaku senang dengan suasana acara buka puasa Ikafe Unhas yang digelar tersebut.

“Karena bisa berbaur di berbagai kalangan angkatan. Hopefully keep spirit Tour Ramadan Ikafe dijaga interaksi lintas angkatannya. Overall, eventnya bagus dan super fun,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan alumni muda Ikafe lainnya, Dinda Averina Dwiyanti.

“Ini pertama kalinya saya ikut acara Ikafe Unhas dan Alhamdulillah disambut amat baik sama kakak-kakak.

Semoga ke depannya IKafe Unhas khususnya yang di Jabodetabek bisa lebih sukses dan semakin solid,” tutur karyawati di Pertamina ini.

Acara buka puasa ketiga Ikafe Unhas ini juga diramaikan jajaran senior Ikafe seperti Pembina PP Ikafe Unhas Fankar Umran, Ketua Umum Hendra Noor Saleh, Sekjen Suaib Mappasila,

Ketua II Muswirah Jusuf Kalla, Ketua III Supardi Najamuddin, Bendahara Umum Farida Toekan dan Wakil Bendahara Nureni Pou.

Selain itu tampak hadir Syamsul Rijal R Moeslang, Mashud Andi Masdjono, Nuriksan Nurdin, Ishak Saing, Dr Andi Muhammad Sadat, Agus Maio.

Rahmawati Syamsul, Faisal  A Saud, Muhyiddin Dj, Ichsanuddin Bencana, Farid, Kolonel M Taha Mannahaung, Titien Syukur, Andi Sunra, Fikri Rumi, Aditya Alfa dan berbagai senior lintas angkatan.

Peserta yang hadir di acara buka puasa bersama Ikafe itu sekitar 70 alumni.

Pengurus Dewan Pembina 2022-2026 Fankar Umran menyampaikan soliditas alumni harus dijaga dengan mengintensifkan moment silaturahmi seperti menggelar acara Tour Ramadhan 8 Kota.

CEO BRI Insurance itu menambahkan pertemuan lintas angkatan almamater akan membuka pola pikir alumni yang dikemas secara santai dan penuh nuansa riang gembira.

Tur Ramadan Ikafe Unhas berikutnya akan berlangsung di Kota Makassar pada 6-10 April 2023.

Setelah itu diagendakan di kota lainnya yaitu Sorong, Mamuju, Surabaya, Bandung, dan Balikpapan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *