Asisten Adm Umum Haerani Terima Mahasiswa KKN Unhas, Lokasi KKN di 6 Kecamatan

Rombongan mahasiwa KKN ini diterima Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (2/7/2021)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Sebanyak 54 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dari beberapa fakultas melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Sinjai.

Mahasiswa KKN Unhas gelombang 106 ini akan disebar di beberapa kecamatan di Bumi Panrita Kitta, julukan Sinjai.

Rombongan mahasiwa KKN ini diterima Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (2/7/2021).

Haerani menyampaikan pesan Bupati ASA bahwa Pemkab Sinjai menyambut baik pengabdian mahasiswa Unhas di Sinjai.

Bacaan Lainnya

Dia mengharapkan peserta KKN agar program atau ilmu yang dipraktekkan nantinya bisa memberi dampak positif kepada masyarakat Sinjai.

Haerani juga menyampaikan sejumlah potensi yang dimiliki Kabupaten Sinjai yang berkaitan dengan ekonomi kreatif dan eko wisata.

Ia mengharapkan kepada peserta KKN agar tidak segan-segan melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat dalam menjalankan program-program kerjanya.

Sementara Koordinator KKN Unhas, Rahmatullah, mengatakan mereka dibagi dalam dua wilayah.

Untuk wilayah Sinjai I meliputi Kecamatan Sinjai Borong, Sinjai Selatan, dan Kecamatan Tellulimpoe, ditempatkan 26 mahasiswa KKN.

Sinjai II meliputi Kecamatan Bulupoddo, Sinjai Utara, dan Sinjai Tengah sebanyak 28 mahasiswa KKN.

“KKN ini semuanya adalah putra-putri dari Sinjai karena memang kebijakan Unhas seperti itu bahwa gelombang 104, 105, dan 106 semua asli daerah karena ini masih pandemi Covid-19,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *