Asisten III Apresiasi Lomba Makan Bakso Ikan Diskopnaker Sinjai

Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai menggelar Lomba Makan Bakso Ikan, Selasa (14/2/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai menggelar Lomba Makan Bakso Ikan, Selasa (14/2/2023).

Lomba itu dalam rangka memeriahkan event Semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 Tahun.

Peserta ajang yang digelar di pelataran Galeri UKM Panrita, Jalan Adam Malik, Kecamatan Sinjai Utara, ini berasal dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, yang membuka lomba menyampaikan apresiasinya kepada Diskopnaker Sinjai terkait lomba tersebut yang sekaligus memperkenalkan produk lokal dari pelaku usaha setempat.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu cara untuk memperkenalkan produk lokal dari Kabupaten Sinjai. Minimal kepada teman-teman dari OPD.

Mari kita bantu promosikan produk UMKM kita yang dihasilkan dari teman-teman pelaku usaha,” tuturnya.

Ia mengharapkan lomba makan bakso ikan tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi jajaran OPD bersama pelaku usaha di Kabupaten Sinjai.

Pelaksanaan lomba makan bakso ikan ini berlangsung seru dan meriah serta turut disaksikan Kepala Dinas Kopnaker Sinjai Ramlan Hamid.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *