Bagian Pengelolaan Air Limbah PDAM Makassar kembali Kunjungi IPAL Losari

Manajemen PDAM Kota Makassar menggelar kunjungan ke manajemen Direksi Kit di Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Losari, Jumat (29/7/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Manajemen PDAM Kota Makassar menggelar kunjungan ke manajemen Direksi Kit di Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Losari, Jumat (29/7/2022).

Dari manajemen PDAM Makassar terdiri dari pejabat Bagian Perencanaan Teknik Air Limbah dan Bagian Pengelolaan Air Limbah PDAM Makassar.

Mereka yaitu Darsianty Tadjuddin (Kabag Pengolahan Air Limbah), Kalimuddin Rasyid (Kabag Perencanaan Teknik) dan beberapa kepala seksi antara lain Hartawan Waris, Didi Pandu Suryo, dan Dewi Utari.

Kunjungan mereka diterima pihak Direksi Kit di Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Losari, Arief Pitriadi.

Bacaan Lainnya

Direktur Pengelolaan Air Limbah PDAM Makasssar, Aiman Adnan, mengatakan sengaja memerintahkan pejabatnya ke pengelola IPAL Losari untuk menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan pelaksana IPAL.

“Tujuan mereka kesana agar kami PDAM dapat bersinergi dan mendapatkan informasi awal tentang tata kerja IPAL Losari,” terang Aiman.

Sementara Kabag Perencanaan Teknik, Kalimuddin Rasyid, menjelaskan beberapa hal menjadi pembahasan dengan pengelola IPAL Losari antara lain terkait jalur pipa dan progres pelaksanaan pekerjaan.

“Alhamdulillah sambutannya baik dan sangat responsif. Mereka memberikan informasi yang kami butuhkan dan nantinya akan bekerjasama dengan intens,” ujar Kalimuddin.

Kunjungan manajemen PDAM Makassar ke IPAL Losari ini merupakan yang kedua kali sejak jajaran direksi baru PDAM dilantik.

Sebelumnya Direktur Pengelolaan Air Limbah, Aiman Adnan, dan tim sudah berkunjung dan bertemu pengelola IPAL lokasi tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *