Bank Sulselbar Sinjai Siapkan 13 ATM untuk Keperluan Transaksi Nasabah selama Libur Lebaran

ilustrasi transaksi di ATM (sumber: wallpaperflare.com)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar Cabang Sinjai menyiapkan ketersediaan dana di sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sulselbar di wilayah Sinjai selama cuti lebaran 1444 Hijriah.

Hal itu diungkapkan Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai, Muhammad Anas, sekaitan pelayanan di Bank Sulselbar mengikuti aturan pemerintah terkait cuti lebaran Idul Fitri 1444 H sehingga tidak akan bisa melakukan pelayanan atau transaksi secara langsung kepada nasabah.

Apalagi libur atau cuti lebaran tahun ini diproyeksikan akan mendorong aktivitas ekonomi dan transaksi khususnya di kalangan masyarakat sehingga Bank Sulselbar telah mengantisipasi hal tersebut.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Sinjai, Muhammad Anas.(*)

Untuk mengantisipasi hal itu kami dari Bank Sulselbar sudah menyiapkan di masing-masing ATM.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, pemerintah resmi menetapkan jadwal libur Lebaran dan cuti bersama Lebaran 2023 pada 19-25 April 2023.

“Jadi kami menghimbau kepada masing-masing nasabah untuk melakukan transaksi selama cuti lebaran melalui ATM,” ungkapnya, dalam rilis Kominfo Sinjai,  Senin, (17/4/2023).

Anas menyebutkan saat ini ada 13 ATM milik Bank Sulselbar yang tersebar di beberapa kecamatan yang siap digunakan untuk transaksi tarik tunai maupun transfer.

Selain itu, nasabah Bank Sulselbar juga bisa melakukan transaksi pada ATM bank lain yang berlogo ATM Bersama tanpa dikenakan biaya.

“Kita juga ada posko lebaran. Jangan sampai misalnya ada ATM yang tidak mencukupi maka ada petugas nanti yang akan menghandel atau sekiranya ada ATM yang kurang dananya langsung disiapkan oleh petugas yang sudah kami siapkan. Mudah-mudahan ini tidak ada kendala,” terangnya.

Sedikitnya, Bank Sulselbar Sinjai menyiapkan dana sekitar Rp 15 miliar untuk keperluan transaksi nasabah selama periode libur atau cuti lebaran.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *