Bayar Tagihan Bulanan Bisa Tunai maupun Non Tunai di Aplikasi Ini

Solusi Bayar
Aplikasi layanan pembayaran tunai, Solusi Bayar.

SOLUSINEWS.ID — Perusahaan startup asal Makassar terus berinovasi, jika selama ini bayar tagihan bulanan secara tunai harus mendatangi loket PPOB, minimarket, kantor Pos, dan lain-lain, di aplikasi Solusi Bayar, pelanggan tidak perlu lagi ke tempat tersebut jika ingin membayar tagihan secara tunai.

Di aplikasi ini, pelanggan akan didatangi oleh mitra PPOB Solusi Bayar untuk melakukan pelunasan tagihan dan akan memberikan bukti struk.

Konsep bayar tunai ini merupakan model pembayaran baru bagi pelanggan Indonesia, khususnya bagi masyarakat yang belum familiar dengan uang digital atau menggunakan mobile banking, ATM, dan lain-lain.

Selain pembayaran tagihan secara tunai, pengguna aplikasi Solusi Bayar juga bisa membayar tagihan secara non tunai yakni menggunakan deposit dan transfer.

Untuk yang ingin menggunakan deposit, pengguna terlebih dahulu harus topup saldo di aplikasi dengan cara transfer ke empat rekening resmi PT Solusi Payment Indonesia yakni BRI, Mandiri, BCA, BNI dengan nominal sesuai yang tertera di aplikasi dan saldo akan diproses maksimal 6 menit setelah transfer.

Selain itu pengguna juga dapat topup deposit menggunakan virtual account dan minimarket, topoup menggunakan VA dan minimarket akan dikenakan biaya admin sesuai kebijakan bank dan minimarket sebesar Rp 2.000 – Rp 5.000, sedangkan transfer bank gratis.

Setelah akun pengguna memiliki saldo deposit, selanjutnya pengguna dapat transaksi dengan memilih metode pembayaran saldo deposit Solusi Bayar.

Untuk pengguna yang tidak ingin menyimpan dananya di aplikasi, Solusi Bayar juga menyediakan fasilitas pembayaran lain dengan metode transfer bank.

Pengguna cukup cek tagihan kemudian pilih non tunai di aplikasi, selanjutnya pilih metode pembayaran transfer bank dengan memilih salah satu bank dari empat yang tersedia, selanjutnya transfer dengan memperhatikan kode unik agar dapat diproses.

Setelah transfer, tunggu maksimal 6 menit tagihan anda akan lunas dan struk bisa dicetak atau dishare melalui aplikasi.

Di aplikasi Solusi Bayar, pengguna yang bayar tagihan juga akan mendapat cashback dari biaya admin antara 40-60%. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *