Beni Iskandar Ingatkan Pimpinan Lingkup PDAM Makassar Harus Siap Dikoreksi

Penjabat Dirut PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar memimpin apel pagi pasca Idul Adha 1443 Hijriah, Senin (11/7/2022), di Lapangan Upacara PDAM Kota Makassar.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Penjabat Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, berpesan kepada seluruh karyawannya agar meneladani keihklasan Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS.

Pesan itu disampaikan usai memimpin apel pagi pasca Idul Adha 1443 Hijriah, Senin (11/7/2022), di Lapangan Upacara PDAM Kota Makassar.

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan acara halal bihalal dengan seluruh karyawan di halaman kantor PDAM setempat.

Bacaan Lainnya

Beni juga mengajak seluruh karyawan PDAM Makassar bekerja ikhlas yang tentunya bisa berdampak baik bagi kemajuan perusahaan

“Tiga pekan lalu saya mengingatkan kepada kalian untuk terus bekerja dengan iklhas. Sebab dengan kerja-kerja ikhlaslah perusahaan ini akan maju. Insya Allah,” tururnya.

Ia juga mengimbau seluruh unsur pimpinan di lingkup PDAM Makassar senantiasa bersikap penuh tanggung jawab dengan siap menerima koreksi.

Menurutnya, seorang pemimpin yang baik harus mendengar, merasakan, dan pandai berkomunikasi.

“Kita tidak tahu apa yang terjadi di bawah kalau kita tidak turun ke bawah, kita tidak bertanya.

Pemimpin yang baik dia harus peka, dia harus responsif dengan masalah yang ada di sekitarnya,” terangnya.

Beni pun mengharapkan kritikan dan koreksi jika dirinya melakukan kesalahan.

“Jangan pernah takut mengoreksi saya. Bisa jadi ada kebijakan-kebijakan yang saya lahirkan tidak disenangi sebagian orang.

Karena itu, saya selalu terbuka untuk dikritik, dikoreksi kebijakan-kebijakan yang saya ambil,” paparnya.

Tak lupa, Beni juga menyampaikan terima kasih kepada SPI yang telah bekerja dengan baik mengawasi kinerja seluruh karyawan PDAM Kota Makassar.

“Terima kasih SPI. SPI sekarang harus lebih tegas. Menandakan sebagai pimpinan di sini saya tidak kompromi dalam hal-hal yang menyimpang,” kuncinya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *