BSI Buka Cabang di Kabupaten Jeneponto, Begini Harapan Bupati Iksan Iskandar?

BUKA CABANG. Bupati Jeneponto Drs H Iksan Iskandar MSi meresmikan pembukaan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jeneponto, Selasa (20/12/2022). Tampak Bupati Iksan salam komando dengan RCEO BSI Wilayah X Makassar Ficko Hardowiseto disaksikan Kacab BSI Jeneponto Suratman Takdir. (dok bsi jeneponto)

JENEPONTO, SOLUSINEWS.ID – Bank Syariah Indonesia (BSI) terus melakukan perluasan dan pengembangan jaringan kantor. Salah satunya dengan meresmikan kantor cabang di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan pada Selasa (20/12/2022).

Bupati Kabupaten Jeneponto Drs H Iksan Iskandar MSi hadir dan meresmikan pembukaan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jeneponto.

Kantor BSI Cabang Jeneponto beralamat di Jl Pahlawan Persimpangan IV, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Saat meresmikan pemakaian kantor BSI Cabang Jeneponto, bupati Iksan Iskandar berharap, kehadiran bank syariah ini menjadi energi positif bagi warga Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kantor cabang di Jeneponto ini merupakan bukti kesungguhan BSI dalam mewujudkan bank syariah yang inklusif, modern, dan inovatif,” kata Iksan Iskandar.

Lebih lanjut, Iksan berharap peresmian kantor BSI Cabang Jeneponto membawa dampak terhadap ekonomi warganya.

“Semoga kehadiran BSI di Jeneponto akan menjadi energi posisif terutama dari sistem syariah untuk ekonomi Indonesia, terutama bagi warga Jeneponto,” lanjut Iksan.

Hadir dalam peresmian ini perwakilan dari Polres Jeneponto, Kodim 1425, direktur RSUD Lanto Dg Pasewang, pengadilan negeri (PN), kejaksaan negeri (Kejari).

Kemudian Pengadilan Agama Jeneponto, Kanwil Kemenag Makassar, Kemenag Jeneponto, BPS Jeneponto, Apersi, Ponpes Al Hikam Pitapea Jeneponto, Ketua MUI Jeneponto, MUF Makassar, Askrida, dan Klinik Apotek Dani.

Sementara itu, Regional Chief Executive Officer (RCEO) Wilayah X Makassar Ficko Hardowiseto mengatakan, peresmian kantor cabang ini menandakan Bank Syariah Indonesia terus memperluas dan meningkatkan pelayanannya kepada nasabah.

“Kabupaten Jeneponto merupakan daerah berkembang, baik di bidang pertanian, perikanan, perkebunan, perdagangan, jasa dan usaha swasta lainnya,”ujar Ficko Hardowiseto.

Pertumbuhan Ekonomi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Semoga dengan hadirnya Bank’ BSI di kabupaten Jeneponto bisa membantu banyak masyarakat dan mempermudah dalam apapun itu amin…