BSI Buka Cabang di Kabupaten Jeneponto, Begini Harapan Bupati Iksan Iskandar?

BUKA CABANG. Bupati Jeneponto Drs H Iksan Iskandar MSi meresmikan pembukaan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jeneponto, Selasa (20/12/2022). Tampak Bupati Iksan salam komando dengan RCEO BSI Wilayah X Makassar Ficko Hardowiseto disaksikan Kacab BSI Jeneponto Suratman Takdir. (dok bsi jeneponto)

Dengan demikian, sebut Ficko, pertumbuhan ekonomi daerah ini cukup menjanjikan, sehingga kehadiran BSI Cabang Jeneponto sangat strategis dalam upaya turut membantu keuangan yang diperlukan dunia usaha.

“Kehadiran perbankan di Kabupaten Jeneponto, saya kira sangat dibutuhkan untuk menyikapi kebutuhan dunia usaha dengan memberikan fasilitasi, mediasi dan membuka akses guna memperbaiki kualitas pertumbuhan ekonomi,” terangnya.

Bahkan, jelas Ficko, kehadiran BSI diharapkan dapat menopang pertumbuhan pasar domestik, pengembangan bisnis dan sektor riil yang berkelanjutan.

“Sehingga pada akhirnya nanti, mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru yang tentunya bermuara pada peningkatan kualitas hidup atau kesejahteraan masyarakat di Jeneponto,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Branch Manager BSI Jeneponto Suratman Takdir menambahkan pihaknya ingin menjadi mitra positif bagi seluruh warga Jeneponto.

“Kehadiran kami, semoga menjadi nilai baik dan positif untuk masyarakat, mulai dari aktivitas menabung hingga pengembangan usaha warga,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Semoga dengan hadirnya Bank’ BSI di kabupaten Jeneponto bisa membantu banyak masyarakat dan mempermudah dalam apapun itu amin…