Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim jadi Agenda Rutin Kadin-Hipmi Sidrap

Ketua Hipmi Sidrap, Heriyani Yuki Ruby, menyerahkan santunan kepada anak yatim dan hafidz Quran di acara Silaturahmi dan Buka Puasa Kadin & Hipmi Sidrap di aula Hotel Grand Zidny Sidrap pada 1 Mei 2021

SIDRAP, SOLUSINEWS.ID – Agenda buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada kaum dhuafa menjadi program rutin pengurus Kadin dan Hipmi Sidrap setiap tahun di bulan puasa Ramadan.

Kegiatan rutin tersebut pun kembali dilaksanakan pada 1 Mei 2021 di Ballroom ALGhoni , Hotel Grand Zidni Sidrap.

Acara silaturahim dan buka puasa bersama yang digekar Kadin-Hipmi Sidrap ini dirangkai dengan tausiah agama oleh ustad H Lukman Hasyim.

Setelah salat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak-anak yatim dan hafidz Quran serta pemberian paket sembako kepada kaum dhuafa.

Bacaan Lainnya

Ketua Hipmi Sidrap, Heriyani Yuki Yusuf Ruby, menyampaikan, Senin (10/5/2021), kegiatan sosial  yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini sebagai wujud rasa syukur dan merupakan salah satu amalan dalam rukun Islam.

Ketua Kadin dan Hipmi Sidrap menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di acara silaturahmi Kadin-Hipmi Sidrap di Hotel Grand Zidny Sidrap, 1 Mei 2021.

Owner Hotel Grand Zidny Sidrap ini juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus Kadin Sidrap yang diketuai Andi Muh Yusuf Ruby dan pengurus Hipmi Sidrap lainnya atas peran dan kontribusinya dalam pelaksanaan kegiatan sosial di bulan Ramadan tersebut.

“Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu pengurus Kadin Sidrap dan Hipmi Sidrap menyelenggarakan Buka Puasa bersama. Kepada seluruh undangan yang telah hadir, kami ucapkan terima kasih. Barakallah,” ujar Yuki, sapaan Heriyani Yuki yang juga Ketua Iwapi Sidrap ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *