Bunda PAUD Sinjai Janji Perjuangkan Nasib Guru Sukarela kepada Bupati ASA

Bunda PAUD Kabupaten Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto berfoto bersama guru PAUD dan murid PAUD di sela-sela kegiatan kunjungannya ke sejumlah sekolah PAUD di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (24/5/2023).

SINJAI,SOLUSINEWS.ID – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto mengaku akan memperjuangkan nasib guru sukarela di sejumlah sekolah PAUD di Sinjai.

Hal itu diungkapkan saat melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah PAUD di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (24/5/2023).

Beberapa sekolah PAUD yang dikunjungi yaitu Kelompok Bermain Asihi, Kelompok Bermain Benteng Permai, Kelompok Bermain IT Qudwatun Hasanah, dan Kelompok Bermain Lompu.

Andi Nurhilda didampingi beberapa pengurus Bunda PAUD dan dari Dinas Pendidikan Sinjai.

Bacaan Lainnya

Selain melihat langsung kondisi kelompok bermain yang ada, dia sekaligus memotivasi anak-anak peserta didik di sekolah setempat.

“Saya datang dan melihat langsung bagaimana kondisi kelompok bermain PAUD, terlebih menjelang akhir ajaran tahun 2023,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan saya bisa membawa aspirasi ini langsung ke Pak Bupati terkait bagaimana nasib mereka. Insya Allah selaku Bunda PAUD saya akan memperjuangkan nasib guru-guru PAUD,” jelasnya.

Olehnya, Andi Nurhilda Daramata Seto bersama pengurus Bunda PAUD akan mengagendakan mendatangi sejumlah kelompok bermain yang kondisinya belum layak atau memadai.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *