Bupati ASA Akan Beri Bonus 3 Peserta Juara STQH dari Sinjai

Kafilah Kabupaten Sinjai berhasil finish di peringkat 9 pada ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Sulsel 2023 yang digelar di Kabupaten Selayar

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Kafilah Kabupaten Sinjai berhasil finish di peringkat 9 pada ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Sulsel 2023 yang digelar di Kabupaten Selayar.

STQH ini berlangsung mulai Tanggal 2 hingga 8 Mei 2023. Penutupan berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng Selayar, Senin (8/5/2023) malam.

Kafilah Sinjai membawa 20 peserta dimana tiga diantaranya mengukir juara pada lomba yang diikuti.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A Irwansyahrani Yusuf menyampaikan pemkab akan memberikan bonus bagi peserta yang berprestasi di ajang tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita belum tahu nominalnya, tapi ini sudah dianggarkan,” ujarnya.

Hal tersebut merupakan komitmen Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang berhasil meraih prestasi, salah satunya di ajang STQH.

Adapun tiga peserta Sinjai yang berhasil meraih juara yaitu Wildani juara pertama cabang lomba Tilawah golongan Anak-anak Putri.

M Ainul Fahmi Juara Harapan Kedua di cabang lomba Tilawah golongan Anak-anak Putra, dan Syadni Syauqina Syarif Juara Harapan Kedua di cabang lomba Tafsir Al-Qur’an Bahasa Arab Putri.

Pada ajang STQH tahun 2023 ini, Kafilah Kota Makassar menjadi juara umum dengan total nilai sebanyak 38 poin.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *