Bupati ASA Apresiasi Aksi Kepedulian Sosial Kapolres Sinjai

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyebutkan peran Polres Sinjai sangat besar dalam membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam mewujudkan pembangunan di berbagai sektor.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyebutkan peran Polres Sinjai sangat besar dalam membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam mewujudkan pembangunan di berbagai sektor.

Hal tersebut disampaikan Bupati ASA saat menghadiri acara Syukuran Polres Sinjai memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 di halaman Mapolres Sinjai, Sabtu (1/7/2023).

Tidak hanya menjalankan tupoksinya sebagai garda terdepan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, kontribusi Polres Sinjai, lanjut Bupati ASA, juga ditunjukkan dalam bidang sosial dan ekonomi.

“Saya lihat Pak Kapolres cukup banyak membantu orang-orang yang kurang mampu, memberikan bantuan-bantuan ke masjid, serta pembangunan rumah,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bupati ASA mengharapkan melalui peringatan HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Sinjai terus menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah ke depannya.

“Tentu kami berharap mudah-mudahan apa yang sudah kita jalin bersama bisa kita teruskan, mudah-mudahan bisa kita tingkatkan,” harap ASA.

Sementara Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengharapkan partisipasi dari elemen pemerintah dan masyarakat dalam menjaga situasi kondusif khususnya menghadapi perhelatan Pemilu serentak 2024.

“Untuk terciptanya keamanan itu tidak bisa hanya dilakukan oleh Polri. Saya mengharapkan dukungan dari bapak ibu sekalian sehingga kegiatan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pesannya.

Pada HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Sinjai memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi.

Selain itu, menyerahkan hadiah kepada para pemenang pada Turnamen Futsal Kapolres Cup, lomba domino, dan lomba Da’i Polri.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *