Bupati ASA Apresiasi Peran PMI Sinjai di Masa Pandemi

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai menggelar aksi donor darah dalam memperingati Hari Donor Darah Sedunia, bertempat di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, beberapa waktu lalu

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang diperingati setiap 17 September setiap tahunnya terasa berbeda di tengah pandemi Covid-19, meski demikian PMI Kabupaten Sinjai tetap eksis dalam melaksanakan berbagai aksi sosial.

Diusianya yang ke 76 tahun, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (17/9/2021) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus dan relawan PMI terkhusus PMI Kabupaten Sinjai.

Bupati ASA mengatakan, PMI Sinjai selama ini bekerja maksimal dan setia membantu mengatasi kesulitan masyarakat saat dilanda bencana, selalu berusaha memastikan ketersediaan darah, hingga menangani pandemi covid-19.

“Terima kasih atas dedikasi PMI selama ini untuk masyarakat Sinjai, mudah-mudahan PMI terus membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya

Utamanya di bidang kesehatan dan keselamatan. Saat ini harus ada yang menjaga dan mewarisi semangat kemanusiaan itu, disitulah peran dan fungsi PMI,” tuturnya.

Sementara Ketua PMI Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, mengajak PMI untuk tetap memperkokoh semangat kemanusiaan.

Dengan setia membantu mengatasi kesulitan masyarakat saat dilanda bencana, memastikan ketersediaan darah, hingga menangani pandemi Covid-19.

“Saya harap relawan PMI terus berkontribusi, bersinergi, tetap solid, dan bekerja sesuai prinsip-prinsip yang di pegang teguh. PMI akan selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *