Bupati ASA Buka Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) XIII (13) Muhammadiyah dan Musda XII (12) Aisyiyah Sinjai masa bakti 2023-2028 di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (20/5/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) XIII (13) Muhammadiyah dan Musda XII (12) Aisyiyah Sinjai masa bakti 2023-2028, di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (20/5/2023).

Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai, ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin perwakilan Forkopimda, Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Sulsel Prof  Dr. H. Arifuddin ahmad, bersama Dr. Ir H. Muhammad Syaiful Saleh serta Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel Prof Siti Aisyah Kara.

Selain itu hadir Ketua PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai masa bakti 2015-2023, Drs. H. Zainuddin Fatbang dan Hamdana Kantao beserta ratusan pengurus Ortom Muhammadyah dan kader Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai.

Ketua Panitia pelaksana Dr Umar Congge menyampaikan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan agenda 5 tahunan.

Bacaan Lainnya

Karena pandemi sehingga pelaksanaannya baru dilaksanakan tahun ini. Musda yang berlangsung hingga Minggu (21/5/2023).

Agendanya memilih pengurus baru yang akan bertugas dan menakhodai PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Sinjai selama 5 tahun kedepan.

Sistem pemilihan dalam Musda kali ini menerapkan sistem E-voting.

“Tadi kita sudah memilih, dan terpilih 39 kader, selanjutnya dari 39 menjadi 13 besar dan itulah yang akan terpilih menjadi PD Muhammadiyah dan Aisyiyah dan akan menahkodai Sinjai selama 5 tahun kedepan,” ucap Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai, ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *