Bupati ASA Ikut Lari Sepanjang 4,5 Km di Ajang Sinjai Hospital Fun Run

Bupati ASA turut ikut berlari bersama peserta sejauh 4,59 kilometer (Km). Start dan finish di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), melepas 674 peserta Sinjai Hospital Fun Run dalam rangkaian kegiatan Semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459, Minggu (12/2/2023) pagi.

Selain membuka, Bupati ASA turut ikut berlari bersama peserta sejauh 4,59 kilometer (Km). Start dan finish di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Penanggung jawab Sinjai Hospital Fun Run 2023, Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies, mengatakan antusias peserta yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini cukup tinggi.

“Awalnya kita hanya siapkan 250 slot umum dan 50 undangan, tapi karena antusiasme peserta tinggi hingga akhirnya kami menambah 350 lebih nomor dada. Jadi totalnya sekitar 674 runners,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Para runners tidak hanya berasal dari Kabupaten Sinjai, tapi juga berasal dari beberapa komunitas runners di Sulsel seperti dari Kabupaten Bone, Kota Makassar, Bulukumba, Soppeng, Enrekang, dan Maros.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan tersebut dalam memeriahkan HJS ke-459.

Selain itu ia juga mengapresiasi peserta atau runners yang berpartisipasi yang tidak hanya dari Kabupaten Sinjai saja, namun juga dari berbagai daerah di Sulsel.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan apresiasi kepada panitia. Kegiatan ini bisa semeriah ini, dan bisa melibatkan masyarakat luas untuk bersama-sama merasakan momen HJS ke-459,” katanya.

Bupati ASA bersama Ketua TP PKK Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, turut memberikan bonus tambahan sebesar Rp 10 juta kepada runners yang finish di 5 besar kategori laki-laki maupun perempuan.

Kegiatan ini juga diikuti Anggota DPRD Sinjai, Drs Akmal Muin, Pj Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, Forkopimda, serta para kepala OPD, BUMN/BUMD serta sejumlah organisasi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *