Bupati ASA Lantik 3 Kades di Kantor Camat Tellulimpoe

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melanjutkan kegiatannya melantik tiga kepala desa terpilih di Kecamatan Tellulimpoe

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Usai melantik tiga kepala desa (Kades) terpilih di wilayah Kecamatan Sinjai Timur, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melanjutkan kegiatannya melantik tiga kepala desa terpilih di Kecamatan Tellulimpoe.

Pelantikan tersebut berlangsung di halaman Kantor Camat Tellulimpoe, Senin, (22/5/2023) siang. Mereka yang dilantik adalah Kepala Desa Massaile, Niswa, Kepala Desa Pattongko, Rusdin dan Kepala

Desa Samaturue, Palewai.

Bupati ASA meminta kepada kepala desa yang baru saja dilantik agar program kerja tiga bulan kedepan terhitung hari ini untuk menyelesaikan dokumen RPJMDes, yang memuat visi-misi, isu strategis serta prioritas program pembangunan desa.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh komponen pemerintah desa dan masyarakat desa, mari lupakan perbedaan yang muncul selama proses pemilihan kepala desa kemarin,

mari saling merangkul agar bersama-sama kita bangun desa, kita bangun kecamatan dan bersatu lanjutkan pembangunan Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Melalui kesempatan ini Bupati ASA juga menyampaikan bahwa menjelang lima tahun pemerintah daerah bersinergi dengan pemerintah desa dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menanggulangi kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar.

Serta meningkatkan aksesibilitas masyarakat dan sebagainya, pemerintah daerah telah merealisasikan anggaran pembangunan melalui APBD kabupaten kepada seluruh kecamatan dan desa khususnya di kecamatan Tellulimpoe.

Pelantikan 3 kades di Tellulimpoe ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, para Kepala OPD, tokoh masyarakat serta hadir pula Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Tallulembang Rudiyanto Asapa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *