Bupati ASA Pantau 3 Pos Pelayanan Ops Ketupat, Pemudik Bisa Pakai Beristirahat

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), bersama pejabat Forkopimda, saat meninjau Pos Pelayanan Terpadu dan Pengamanan Operasi (Ops) Ketupat tahun 2023 di Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (19/4/2023).(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), meninjau sejumlah pos pelayanan terpadu dan pengamanan Operasi (Ops) Ketupat tahun 2023 di wilayah Kabupaten Sinjai, Rabu (19/4/2023).

Peninjauan pos tersebut digelar bersama jajaran pejabat Forkopimda yang terdiri dari Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, serta Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Sumardi.

Ada tiga pos pelayanan terpadu dan pengamanan Ops Ketupat 2023 yang dikunjungi yaitu di Jalan Persatuan Raya (depan Pasar Sentral).

Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, dan pos di Desa Pasimarannnu, Kecamatan Sinjai Timur (poros Sinjai – Kajang).

Bacaan Lainnya

Kunjungan Bupati ASA memantau tiga posko tersebut sembari menyapa petugas jaga posko serta mengecek kesiapan personel gabungan dan kelengkapan pendukung setiap pos.

Bupati ASA turut memotivasi petugas posko yang terdiri dari kepolisian, TNI, perhubungan, BPBD, dan petugas kesehatan agar tetap semangat menjalankan tugas selama arus mudik berlangsung.

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah bertugas melakukan pelayanan dan pengamanan.

Tetap semangat, dan semoga apa yang dilakukan ini mendapatkan pahala,” ujar Bupati ASA.

Dia mengharapkan sejumlah pos pelayanan yang disiagakan di sejumlah lokasi di Kabupaten Sinjai dapat memberi manfaat bagi pemudik.

“Mudah-mudahan pos ini bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk beristirahat atau mendapatkan layanan kesehatan dan sebagainya,” harapnya.

Kepada kalangan pemudik, Bupati ASA mengharapkan agar memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

“Semoga bisa sampai ke tujuan masing-masing dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga tercinta untuk melaksanakan lebaran Idul Fitri,” tandasnya.

Usai meninjau, Bupati ASA bersama pejabat Forkopimda menyerahkan sejumlah paket bantuan bahan makanan dan minuman penambah imun kepada petugas gabungan di setiap pos.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *