Bupati ASA Resmikan Gedung Logistik Polres Sinjai

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati ASA didampingi Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, dan unsur pejabat Forkopimda

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri sekaligus meresmikan pemanfaatan gedung logistik Polres Sinjai di polres setempat, Jl Bhayangkara Sinjai, Senin (11/10/2021).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati ASA didampingi Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, dan unsur pejabat Forkopimda.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyampaikan gedung logistik tersebut merupakan bantuan hibah dari Pemkab Sinjai.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD yang memberikan fasilitas megah dan cukup luar biasa seperti ini,” ungkap AKBP Iwan Irmawan.

Bacaan Lainnya

Gedung itu akan dimanfaatkan sebagai fasilitas pelayanan logistik Polres Sinjai seperti penyimpanan senjata, peluru, amunisi lainnya, termasuk pakaian-pakaian dinas Polres Sinjai.

Sementara itu, Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan gedung tersebut juga berfungsi sebagai fasilitas pelayanan publik.

Menurutnya pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri sehingga membutuhkan kerja sama dari jajaran stakeholder yang ada di Sinjai termasuk Polres dan Forkopimda lainnya.

Untuk itu melalui gedung logistik polres setemoat, Bupati ASA mengharapakan pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin meningkat.

Khususnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Bumi Panrita Kitta, julukan Sinjai.

“Pelayanan yang ada di Polres Sinjai ini juga merupakan bagian dan tanggung jawab dari pemerintah daerah agar pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat betul-betul bisa prima dan bisa dilaksanakan dengan baik,” kunci ASA.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *